Polsek Cicendo  Gelar Operasi Yustisi Gabungan Satuan Tugas Perlindungan Masyarakat 

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Kapolsek Cicendo yang diwakili Waka Polsek Akp. H. Tujaironi, S.H Pimpin Jajarannya melaksanakan Operasi Yustisi, Gabungan bersama Satuan tugas perlindungan masyarakat dan kewilayahan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka penengakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat, dan sebagai upaya pencegahan dan penaggulangan Covid-19 di wilayah Polsek Cicendo,  dilaksanakan sekitar Di Jln. Abdul Rahman Saleh RT 01 Rw.09 Kel. Husen Kec. Cicendo Kota Bandung.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H Melalui Kapolsek Cicendo Kompol Nurdjaman Hidayat S, S.H., M.H, menyampaikan jajarannya akan tetap konsisten melaksanakan operasi tersebut, karena masih rendahnya kesadaran masyarakat walaupun operasi yustisi ini sudah berlansung lama namun masih ada saja masyarakat yang melanggar protokol kesehatan dan terjaring dalam operasi yustisi tersebut.

Oleh karena itu, untuk Memperketat pendisiplinan masyarakat dimasa AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru), agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,  sekalugus memberikan edukasi kepada masyarakat agar terhindar dari Covid- 19. Dan tetap melaksanakan 3M dan 1T (Menakai Maker, mencuci tangan, menjaga Jarak dan tidak berkerumun), jajarannya akan tetap menggelar operasi tersebut, sebagai upaya dalam melawan Covid-19, mudah-mudahan Kota Bandung khususnya Wilayah Polsek Cicendo bebas Covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Husein dan jajarannya, Para Kanit dan Panit Polsek Cicendo, Babinsa, Babinpotdirga, Linmas, Gober, Forum RW dan Ketua RW, Bhabinkamtibmas.*