Polsek Cinambo Laksanakan Pengamanan Penyaluran BST di Kantor PT Pos Giro

oleh

Bandung, bewarajabar.com – 27 November 2020, Jajaran Polsek Cinambo Polrestabes Bandung, laksanakan Pengamanan Penyaluran BST (Bantuan Sosial Tunai) dari pihak Pemerintah RI kepada warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 bertempat di Kantor Pos Giro Jl. A.H Nasution Kel. Pakemitan Kec. Cinambo Kota Bandung.

Sebanyak 720 orang  penerima dari bantuan tersebut dari warga masyarakat wilayah Kec. Cibiru Kota Bandung , dengan besaran bantun Rp. 300.000,- per orang dan sebagai penanggung jawab kegiatan YOosep (manager SDM Pos Ujungberung).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cinambo Kompol Fajar Hari Kuncoro, SH.,MS.i menyampaikan, bahwa kegiatan pengamanan adalah bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga masyarakat yg menerima bantuan merasa aman dan nyaman.

Disampaikan himbauan juga, agar pelaksanananya tetap memperhatiakn Protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, Cuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta tidak berkerumun untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.*