Polsek Kiaracondong Launching ke 6 KTL dari Komunitas Srikandi Pasundan

oleh

Bandung, bewarajabar.com — Polsek Kiaracondong yang telah berhasil Launching pertama Komunitas Forkom Potmas Kiaracondong Sebagai “Komunitas Tohaga Lodaya” (KTL), dalam rangka pencegahan memutus Covid-19, (04/09).

Kedua dihadiri Kapolrestabes Bandung Polda Jabar, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, SIK, MH, Launching Komunitas Pedagang Pasar Cicaheum sebagai Komunitas Tohaga Lodaya, (08/09).

Pada hari Jum’at 11 September 2020, secara maraton meluncurkan KTL, mulai dari Masjid Miftahul Jannah RW.17 Kelurahan Babakan Sari, Launching Komunitas Majelis Taklim (Launching KTL ke 3).

Lanjut, penegakan disiplin berbasis konunitas di Aula Kelurahan Babakan Sari Jl.Kampus I No.63 Kel.Babakan Sari, Launching Komunitas Karang Taruna sebagai Komunitas Tohaga Lodaya (Launching KTL ke 4).

Pada malan harinya, Launching ke 5 berlangsung di Gedung Serbaguna RW. 12 Kelurahan Kebon Jayanti, dilaksanakan Launching Komunitas “Seni Reak Oray Hejo” RW. 12 Kelurahan Kebon Jayanti, sebagai Komunitas Tohaga Lodaya.

Masih di Jum’at malam 11 September 2020, pukul 21.00 Wib s/d 21.45 WIB di Jl. Bumi Kiara Dalam II Rt. 04/04 Kel. Kebon Kangkung Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung, berlangsung Launching Komunitas Srikandi Pasundan sebagai Komunitas Tohaga Lodaya, dalam rangka pencegahan covid 19, (Launching KTL ke 6).

Kapolsek Kiaracondong Kompol Asep Saepudin, SPd, MH sebagai penanggung jawab kegiatan mengatakan, Kegiatan Launching KTL Srikandi Pasundan, dihadiri Perwakilan Forkom Fotmas, Waka Polsek, Kanit Binmas, Kanit Intel, Panit Binmas, Kasi Humas, Babinsa Kelurahan Kebon Kangkung, Babinkamtibmas, Ketua Rw. 04 dan diikuti 30 orang.

Dalam kegiatan Launching yang ke enam ini, perwakilan Karang Taruna Babakan Sari membacakan Deklarasi, diikuti oleh perwakilan Srikandi Pasundan yang menyatakan kesiapan menerapkan dan mematuhi Protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid 19.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, SIK, MH, melalui Kapolsek Kiaracondong Kompol Asep Saepudin, SPd, MH mengatakan, kegiatan Launching KTL maksud tujuannya diharapkan menjadi Duta/Pelopor pendisiplinan untuk Memutus Penyebaran Covid-19, dengan cara : Dapat merangkul komunitas yang ada di Kota Bandung, Melaksanakan 3M dan 1T dan menjadi Polisi bagi dirinya sendiri.