Polsek Sukajadi Amankan Jalur Atasi Kemacetan Akhir Pekan

oleh

Bandung, bewarajabar.com — Jajaran Unit Lalu lintas dan Patroli Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung memberikan Pelayanan pengaturan arus lalulintas pada 5 titik rawan macet kususnya Jalur Sukajadi pada siang menjelang sore hari di akhir pekan, Sabtu, 12 September 2020.

Selain untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas, Jalan Sukajadi merupakan jalur padat setiap ahir pekan maupun hari libur, karena merupakan jalur perlintasan masyarakat yang akan menuju tempat wisata di Lembang.

Dengan adanya anggota Polsek Sukajadi di lapangan, diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan. Baik orang Bandung, maupun pendatang dari luar Kota Bandung.

Kapolsek Sukajadi Kompol Marsellinus Firdaus, S.H, M.H menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat pengguna jalan. Juga sebagai upaya untuk mewujudkan kemanan, keselamatan dan kelancaran dalam berlalu lintas di wilkum Polsek Sukajadi.

“Terutama pada akhir pekan seperti sekarang ini, warga luar kota datang ke Bandung, pada saat hari libur memadati kota Bandung kususnya jalur Sukajadi,” ungkap Kapolsek.