PPPA Daarul Qur’an Cirebon dan Bank Syariah Mandiri Salurkan Bantuan untuk Santri Yatim

oleh

Kab. Cirebon, Bewarajabar.com — Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-21, Bank Syariah Mandiri (BSM) gandeng PPPA Daarul Qur’an Cirebon untuk menyalurkan santunan kepada santri yatim di Rumah Tahfidz Al-Aziz, Ahad (11/12). Sebanyak 5 santri dari Rumah Tahfidz Al-Aziz dipilih sebagai penerima santunan tersebut.

Santunan yang diberikan berupa bingkisan alat sholat, hand sanitizer, masker dan uang santunan santri. Dikarenakan dalam masa pandemi, kegiatan penyaluran santunan diadakan secara tertutup yang hanya dihadiri oleh Branch Manager BSM, HRD, santri penerima santunan serta perwakilan PPPA Daarul Qur’an Cirebon.

Budi Nurachman, perwakilan BSM mengucapkan banyak terima kasih kepada PPPA Daarul Quran Cirebon atas dukungannya. Ia mendoakan para santri agar tetap bersemangat dalam belajar Al-Qur’an.

Sementara itu, Ustadz Romdon, pengasuh Rumah Tahfidz Al-Aziz mengucapkan terima kasihnya kepada pihak BSM atas bantuan tersebut. “Terima kasih atas kegiatan ini, terkhusus untuk BSM dan PPPA Daarul Quran yang masih sempat untuk memperhatikan para santri rumah tahfidz terkhusus mereka yang berstatus yatim,” ujar Ustadz Romdon.

Oleh: Royana, PPPA Daarul Quran Cirebon