PSI Dukung Yena Iskandar Ma’soem di Pilkada Kabupaten Bandung

oleh

Kab. Bandung, bewarajabar.com — Bakal calon Bupati Kabupaten Bandung Yena Iskandar Ma’Soem bertemu dengan unsur Pimpinan Partai Solidaritas Indonesia dari tingkat Provinsi hingga Kader tingkat kelurahan/desa. (Sabtu 29 Agustus 2020)

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Bandung Partai Solidaritas Indonesia (PSI) melakukan pertemuan dengan Bakal Calon Bupati Kabupaten Bandung Yena Iskandar Ma’Soem hari Sabtu malam di sebuah Caffe daerah Kopo, pertemuan di Hadiri oleh unsur Pimpinan tingkat Provinsi hingga tingkat kelurahan/desa guna mematangkan dukungan kepada pasangan Yena – Atep untuk bertarung dalam Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam pertemuan tersebut para kader ingin mendengarkan secara langsung program-program Ibu Yena dan Kang Atep sebagai bakal calon Bupati. Demikian ungkap Tjin Bun Loi atau akrab disapa Aloy selaku ketua DPD PSI Kab. Bandung.

Kami tidak ingin membeli kucing dalam karung, karena itu berhubungan dengan nasib kabupaten Bandung lima tahun kedepan, untuk itu kami perlu mengetahui secara pasti bagaimana seorang Yena yang ingin membawa perubahan khususnya kabupaten Bandung, program-program apa saja yang menjadi unggulan beliau.

Setelah mendengarkan paparan visi perjuangan beliau, kita sepakat mendukung secara penuh kepada ibu Yena dan Kang Atep agar dapat memenangkan kontestasi demokrasi kali ini.

Selama ini kader-kader terbaik kita sudah terlebih dahulu mendampingi Ibu Yena sejak awal beliau menyatakan diri dan siap untuk ambil bagian dalam Pilkada serentak Desember mendatang.

Perjuangan beliau sudah menjadi misi perjuangan kita bersama. Kerja keras dan cepat menjadi keharusan bagi Ibu Yena bila di berikan Amanat oleh masyarakat nantinya.
Lanjut Aloy demikian sapaan akrab sang ketua DPD melalui sambungan whatsapp. (Hilman/Yadi)