Raih Penghargaan CCSEA 2022, Bukti Komitmen bank bjb Bangun Kepuasan Pelanggan

oleh

Bewarajabar | Bandung – Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten, Tbk (bank bjb) meraih penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2022 dalam kategori Call Center Reguler Banking.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Pemimpin Divisi Jaringan & Layanan bank bjb Nunung Suhartini pada tanggal 23 Februari 2022 di Jakarta.

Penghargaan ini menjadi reward untuk divisi/unit/call center officer didalam perusahaan yang telah bekerja keras dan berkomitmen dalam membangun kepuasan pelanggan.

bank bjb mendapatkan score index 98,397 (Exceptional, Mostly Happier Customer) yang merupakan score tertinggi dalam kategori tersebut.

Call Center Service Excellence Award merupakan salah satu bentuk penghargaan perusahaan yang telah melayani pelanggannya dengan sangat baik melalui call center.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan penghargaan CCSEA merupakan bukti bank bjb sangat memperhatikan kebutuhan nasabah.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi dan pendorong bagi bank bjb untuk terus mewujudkan layanan contact center yang excellent bagi para nasabah,” ujarnya.

Widi menjelaskan bank bjb membangun berbagai saluran media komunikasi untuk mempermudah para nasabah dalam menerima informasi yang dibutuhkan.

Selain itu, bank bjb juga berkomitmen setiap pertanyaan, permintaan, dan pengaduan pelanggan dapat ditindaklanjuti dengan cepat.

“bank bjb membangun contact center yang mengutamakan kebutuhan nasabah dan memberikan layanan terpadu,” katanya.

Menurutnya, contact center yang excellent punya arti yang sangat penting demi tercipta budaya pelayanan yang prima kepada para nasabah.