Raih Penghargaan Paritrana Award 2021, Dadang Supriatna: Kabupaten Bandung Bersaing dengan 9 Daerah

oleh

Kab. Bandung BewaraJabar – Kabupaten Bandung terpilih mewakili Jawa Barat untuk bersaing meraih Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Paritrana Award) tahun 2021.

Bupati Bandung Dadang Supriatna mengaku bersyukur atas hal itu, karena Kabupaten Bandung mewakili Jawa Barat telah bersaing dengan sembilan daerah di Indonesia.

“Dalam Paritrana Award ini, Kabupaten Bandung mewakili Jawa Barat dan bersaing dengan sembilan daerah di Indonesia untuk menjadi yang terbaik secara nasional. Daerah-daerah tersebut dengan jumlah penduduknya di bawah kita. Kabupaten Bandung dengam jumlah penduduk 3,6 juta jiwa, mewakili Jawa Barat tampil dalam kegiatan Paritrana Award tersebut,” ucap Dadang Supriatna didampingi Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Bandung H. Rukmana kepada wartawan usai pelaksanaan wawancara Penghargaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Paritrana Award) tahun 2021 via zoom meeting di Command Center Kabupaten Bandung.

Dadang Supriatna juga mengaku bangga dengan kinerjanya selama sembilan bulan ini.

“Saya baru sembilan bulan dilantik menjadi Bupati Bandung, tapi kita sudah bisa membuktikan 70.000 orang yang diberikan BPJS Ketenagakerjaan,” katanya.

Tak hanya itu, Dadang Supriatna pun menyatakan optimis bahwa dalam rangka Paritrana Award ini, Kabupaten Bandung menjadi yang terbaik di tingkat nasional.

“Apalagi dalam penyampaian tadi dari penilai, sudah bisa dipahami dan sudah dilakukan dan tinggal penyempurnaan,” tuturnya.

Berkaitan dengan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan itu, lanjut Dadang Supriatna, pihaknya akan terus menyampaikan informasi dan sosialisasi kepada masyarakat. Betapa pentingnya program BPJS Ketenagakerjaan ini.