Bupati Bandung Laksanakan Jumling Ke-37 di Kecamatan Cileunyi, Sampaikan Program untuk Kepentingan Masyarakat

oleh

Kab. Bandung, BewaraJabar — Bupati Bandung H.M.Dadang Supriatna melaksanakan kegiatan Jumat Keliling (Jumling) beserta para kepala perangkat daerah untuk menyampaikan berbagai program yang akan dilaksanakan kedepan serta program yang sudah dilakukan dengan sasaran untuk kepentingan masyarakat luas pada Jumat (25/2/2022).

Dalam rangka melaksanakan Jumling ke-37, Bupati Dadang Supriatna didampingi Sekda Kabupaten Bandung H. Cakra Amiyana melaksanakan kegiatan tersebut di Masjid Jami Al-Jawami Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung.

Cileunyi merupakan daerah perbatasan dengan Kabupaten Sumedang dan Kota Bandung, sehingga harus ada sentuhan berbagai program yang berkaitan dengan kepentingan umat.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan Jumling yang ke-37 ini bisa menyampaikan berbagai program yang akan dilakukan kepada masyarakat maupun para kepala desa yang ada di Kecamatan Cileunyi,” kata Kang DS, panggilan akrab Dadang Supriatna di Cileunyi, Jumat siang.

Kang DS pun berharap kepada sejumlah pihak untuk kompak dan bersama-sama dalam penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Bandung. Selain mendukung program vaksinasi yang digulirkan pemerintah secara serentak, juga masyarakat tetap disiplin memakai masker.

“Insya Allah nanti para kepala desanya untuk berkeliling ke masyarakat, untuk membagikan masker,” katanya.

Untuk pengadaan masker itu, kata Kang DS, pihaknya mengedepankan program pentahelik, dan menjalin kemitraan dengan para pengusaha di Kabupaten Bandung. Para pengusaha untuk memanfaatkan program CSR-nya, dalam pengadaan masker tersebut, baik disebarkan langsung kepada masyarakat maupun melalui Pemkab Bandung.