Raisa It’s Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta Mundur Satu Hari, 15 Mei 2022

oleh
Rekomendasi Pihak Berwenang Terkait Pergerakan Massa Besar-Besaran Sabtu 14 Mei 2022 di area Stadion Utama Gelora Bung Karno memperingati hari buruh. 

Bewarajabar | Jakarta – Dalam waktu dekat, penyanyi Raisa akan menggelar konser berjudul Raisa It’s Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta yang awalnya akan berlangsung tanggal 14 Mei 2022 di Stadion Tenis Indoor, Jakarta.

Tiket acara sudah terjual habis mulai Senin, 9 Mei 2022.

Tidak mengherankan mengingat di konser tersebut, Raisa akan membawakan rangkaian karya hit dan untuk pertama kalinya membawakan lagu-lagu di full album It’s Personal secara langsung.

Hari Selasa, 10 Mei 2022 pihak penyelenggara acara, JUNI Concert, menerima surat dari Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) sebagai pengelola komplek Gelora Bung Karno, tempat dilangsungkannya konser.

Isi surat yang diterima penyelenggara, berdasarkan dan mengutip surat Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor B/6599/V/YAN.2.1/2022/Ditintelkam, atas alasan keamanan, dihimbau untuk menunda/mengundur seluruh kegiatan dan melakukan sterilisasi venue pada tanggal 14 Mei 2022.

Maka dari itu demi kenyamanan dan keamanan pemegang tiket dan kelancaran acara, JUNI Concert, hari ini mengumumkan perpindahan jadwal Raisa It’s Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta yang tadinya di hari Sabtu, 14 Mei 2022 menjadi hari Minggu, 15 Mei 2022, dengan lokasi konser tetap di Stadion Tenis Indoor Jakarta.

“Dalam rapat koordinasi pemaparan yang berlangsung secara online antara kami (penyelenggara) dan pihak berwenang, mendapatkan lampu hijau dari PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) untuk menggelar acara Raisa It’s Personal Showcase Stadion Tenis Indoor Jakarta event ini sudah sesuai dengan prosedur umum kesehatan dan keamanan di saat PPKM sekarang.