TECNO Adalah Yang Pertama Membuat Android 13 Beta Tersedia di CAMON 19 Pro 5G Terbaru yang Akan Diluncurkan

oleh

Bewarajabar.com – Pada Google I/O 2022 yang diadakan dari 11 hingga 12 Mei, Google secara resmi meluncurkan Android 13 Beta 2, sistem operasi generasi baru.

Sebagai pionir global dalam teknologi elektronik, TECNO Mobile adalah salah satu produsen smartphone pertama yang bergabung dengan Program Android 13 Beta.

Produk terbarunya, CAMON 19 Pro (5G), akan berjalan di Android 13 Beta, menghadirkan kinerja dan privasi & keamanan yang unggul bagi pengguna.

Android 13 beta untuk TECNO CAMON 19 Pro

Sementara itu, TECNO juga menyatakan bahwa mereka akan memperbarui Android 12 pada seri CAMON 18, dan akan terus didedikasikan untuk menjadikan penggunanya sebagai pengguna awal dari sistem terbaru dan terobosan teknologi mutakhir dengan pengalaman produk paling segar.

Android 12 untuk TECNO CAMON 18 Series

“Kami senang bahwa melalui kemitraan jangka panjang dengan Google, TECNO telah menyediakan sistem Android terbaru kepada pengguna kami untuk menghadirkan pengalaman penggunaan yang luar biasa. TECNO CAMON 19 Pro (5G) dengan Android 13 Beta pasti akan memungkinkan pengguna kami untuk jadilah yang pertama mengakses fitur-fitur baru dan menghadirkan kesenangan bagi mereka.” kata Stephen HA, Wakil Presiden TRANSSION dan GM TECNO Mobile.

Dengan semangat “Stop At Nothing”, TECNO bertujuan untuk mendorong pengguna menjelajahi kemungkinan tanpa batas. Sambil menawarkan produk cerdas yang memadukan teknologi dan seni, TECNO bercita-cita untuk menciptakan gaya hidup yang lebih cerdas dan lebih bergaya bagi mereka.