Rapat Persiapan Pengawalan Logistik Pilkada serentak tahun 2020 Kab. Pangandaran di Kantor Kecamatan Padaherang

oleh

Pangandaran, bewarajabar.com. – Jajaran Satbrimob Polda Jabar menempatkan 1 SSK dari Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar dibawah pimpinan Danki 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Iptu R. Hasan Sadikin didampingi oleh Wadanyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Iyus Ali Yusuf, S.H. di Kabupaten Pangandaran yang saat ini tengah menggelar helatan pesta demokrasi 4 tahunan yaitu pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Pangandaran yang serentak akan diadakan pada tanggal 9 Desember 2020.

Danton 2 penugasan BKO Polres Ciamis Bripka Rendi Supriadi bersama 1 Regu anggota melaksanakan rapat persiapan pengawalan pendistribusian Logisitik Pilkada Kabupaten Pangandaran di Kantor Kecamatan Padaherang bersama dengan Kapolsek Padaherang, Danramil Padaherang, dan Panitia dari KPU Pangandaran, nantinya Logisitik ini akan di distribusikan ke TPS-TPS di wilayah Kecamatan Padaherang dengan jumlah 7 TPS dengan kerawanan kuning sampai dengan merah dan nantinya personil Brimob Polda Jabar,Koramil Padaherang dan Polsek Padaherang akan mengawal kegiatan ini.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., mengatakan “Letak geografis masing-masing kecamatan di Kabupaten Pangandaran cukup terjal belum lagi masuk ke desa-desa yang mungkin akan memerlukan waktu yang sangat lama, untuk itu dibutuhkan fisik yang prima dalam mengawal pendistribusian Logistik Pilkada serentak ini oleh personil Satbrimob Polda Jabar sebagai wujud dari Bhakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat”.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Pangandaran, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam pilkada serentak 2020 ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

“Kami Menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat pada tahap pemungutan dan penghitungan suara dalam Pilkada serentak tahun 2020 di Provinsi Jawa Barat khsususnya Kabupaten Pangandaran yang mana letak geografisnya yang cukup terjal tidak akan menjadi halangan bagi anggota jajaran Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar sebagai wujud dari bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat” Ujar Danki 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar Iptu R. Hasan Sadikin.