Ratusan Konten Kreator Meriahkan Eksibisi Genk ‘SnackVideo’

oleh

Bewarajabar | Bandung – SnackVideo Indonesia menggelar kegiatan Community SnackVideo yaitu Eksibisi Genk yang diikuti oleh ratusan pengguna user SnackVideo, pada Minggu, 30 Oktober 2022, di Eduplex Café, Jl. Ir. H. Juanda No. 84, Dago, Kota Bandung.

Selain ajang silaturahmi dengan user, dan berbagi ilmu serta pengalaman, dalam kegiatan ini juga ada edukasi khususnya para kreator agar bersemangat membuat karya video yang kreatif, berkualitas, viral, dan bisa diterima oleh SnackVideo.

“Kami memberikan ilmu, edukasi, serta tips-tips cara membuat konten video yang baik dan benar, serta elemen-elemen apa sih yang bisa bikin video tersebut jadi menarik. Selain itu bisa dibilang supaya mereka punya pedoman agar ga ngawur bikin konten, sekalipun konten video itu simple, tapi bisa jadi berkualitas,” jelas Dina Bhirawa, Head Marketing SnackVideo Indonesia kepada awak media.

Dina melanjutkan, bahwa dalam kegiatan ini awalnya hanya diikuti oleh sebanyak 50 user saja karena kuota terbatas, namun ternyata membludak.

“Ada seratus user lebih lah, melebihi dari target, soalnya tadi aja yang daftar sudah ada 80 user, belum termasuk yang ada di dalam ruangan,” paparnya.

Perlu diketahui sebelumnya, bahwa kota Bandung ini jadi kota Pertama diciptakannya komunitas ‘Eksibisi Genk’.

“Untuk event ini, rencananya kita akan masuk ke Lima kota besar lainnya, seperti Surabaya, Medan, Jakarta dan kota-kota lainnya. Tujuannya sama, ngumpulin mereka ‘user’ jadi satu dalam satu grup untuk berbagi info, ilmu dan hal lainnya seputar pembuatan konten,” harapnya.

Dina Bhirawa berharap dengan adanya kegiatan ini, semua user atau konten kreator dari SnackVideo bisa jadi konten kreator yang lebih baik lagi, dari segi isi maupun segi konten.