Ketua DPC Demokrat Ciamis Anjar Asmara Siap Turun ke Desa

oleh

Bewarajabar | Kab. Bandung – Untuk menjaga momentum konsistensi pergerakan mesin partai dalam persiapan menuju Pileg Pilpres 2024, DPC Demokrat Ciamis akan melakukan Roadshow berkala ke Desa-desa se Kabupaten Ciamis.

Ketua DPC Demokrat Ciamis H Anjar Asmara menegaskan, pengurus DPC akan memantau langsung pergerakan Kader Demokrat dalam menyongsong pileg pilpres 2024.

“Kita terus bekerja, pengurus DPC tidak tidur, kita terus gaspol memantau persiapan Pileg dan Pilpres tahun 2024 mendatang,” ucap Anjar pada Minggu (30/10/2022). Dalam kegiatan sosialisasi rangkaian persiapan menuju pelantikan DPAC se Jawa Barat oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Sentul International Convention Center (SICC) pada 19 November 2022.

Anjar meminta semua kader Demokrat mengobarkan semangat yang tinggi. Samakan tujuan demi mewujudkan Demokrat juara khususnya di Kabupaten Ciamis.

“Jangan kendorkan determinasi, kita harus saling menjaga semangat dengan terus berkomunikasi dan bersilaturahmi,” tegas Anjar.

Pada kesempatan tersebut Sekretaris DPC Demokrat Ciamis Erik Kridasetia mengatakan akan lebih memperhatikan kesejahteraan DPAC.

Pada pelaksanaan sosialisasi kali ini ada perubahan dalam system pembentukan DPAC. Sebelumnya untuk pemilihan PAC melalui Musyawarah Cabang (Musancab) dan harus ada dukungan dari ranting.

Namun untuk sekarang, pada perubahan AD/ART mengisyaratkan untuk penentuan DPAC atas usulan dari DPC melalui Pleno dimana peserta pleno adalah unsur DPD, pengurus DPC dan Anggota Fraksi DPRD Kabupaten.

“Untuk Pleno di Ciamis direncanakan dilaksanakan pada 13 Desember 2022,” kata Erik.