Revitalisasi Lapang Sidolig Ditargetkan Rampung Bulan April 2021

oleh

Bandung, bewarajabar.com — Revitalisasi lapang Sidolig di Jl. Ahmad Yani Kota Bandung ditargetkan rampung bulan April 2021. Menurut Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana, revitalisasi Sidolig untuk kepentingan gelaran Piala Dunia U 20 tahun 2021 mendatang. Hal itu diungkapkan Yana usai menghadiri acara Ngobrol Perihal Kota Bandung (Ngopi Bandung) di Kecamatan Ujungberung, Senin (16/11/2020).

“Itu kan dananya dari pemerintah pusat ya, jadi Kota Bandung hanya penerima manfaat. Sidolig itu nantinya hanya dipakai untuk trmpat latihan pemain Piala Dunia U 20” katanya.

Perbaikan yang dilakukan menurut Yana meliputi rumput lapangan, ruang ganti dan toilet. Sementara sarana yang lainnya seperti halaman sekitar Sidolig akan ditanggung Pemkot Bandung.

“Iya semua lah, rumputnya, ruang ganti, toilet dan fasilitas utama lainnya. Itu ditanggung anggaran pusat, sementara untuk perbaikan halaman sperti lahan parkir dan fasilitas pendukung Insya Allah akan ditanggung Pemkot” ukarnya.

Lapang Sidolig sendiri selama ini dijadikan basecam Persib Bandung, dan PSSI meminta agar Kota Bandung mengambil bagian dalam laga Piala Dunia U 20 yang akan digelar tahun 2021.