Sambangi Karyawan PT. KCIC, Brimob Jabar Sosialisasi Protokol Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19

oleh

Purwakarta, bewarajabar.com – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Briptu Asep Yanyan melaksanakan giat sambang kepada karyawan PT. KCIC untuk berikan sosialisasi tentang protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, Minggu, 28/11/2021.

Kegiatan ini merupakan wujud Bakti Brimob untuk menindaklanjuti anjuran dari Pemerintah selama masa pandemi Covid-19, maka sebagai Anggota Polri khususnya Brimob yang ikut turut membantu dalam menerapkan protokol kesehatan di setiap Perusahaan kepada masyarakat untuk pencegahan virus Covid-19.

Sekarang ini Briptu Asep Yanyan pun hadir dan menyambangi para karyawan yang sedang berada di PT. KCIC, untuk memberikan sosialisasi tentang prokotol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 khususnya saat melaksanakan aktifitas pekerjaan.

Selain hanya memberikan himbauan tentang protokol kesehatan tetapi Briptu Asep Yanyan pun, memberikan pesan kamtibmas karyawan dalam menyikapi situasi dan kondisi yang marak terjadi saat ini perihal tindak kriminalitas di lingkungan Perusahaan, agar para karyawan bisa ikut menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes.Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan, yaitu “Patroli sambang ini bukan hanya memberi himbauan tentang protokol kesehatan kepada para karyawan di setiap Perusahaan akan tetapi sekaligus menitipkan pesan kamtibmas agar terciptanya keamanan dan kenyamanan di lingkungan sekitar, serta patroli ini akan terus dilaksanakan oleh jajaran Brimob Jabar, agar para karyawan bisa mematuhi aturan dari anjuran yang telah ditetapkan oleh Pemerintah perihal pencegahan Covid-19,” tutupnya.**