Sasaran Patroli Brimob Jabar Kali Ini Pedagang Asongan Di Jalan Raya Cipanas

0

Cianjur, bewarajabar com – 30/07/2021 – Guna mengurangi penularan virus Covid-19 serta memutus mata rantai virus Covid-19 Satuan Brimob Polda Jabar melalui Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor yang dipimpin oleh Briptu M. Reza Priyandana bersama anggota lainnya melaksanakan patroli dialogis memberikan himbauan terkait protokol kesehatan Covid-19.

Seperti yang terlihat kali ini anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor yang sedang melaksanakan patroli mengunjungi beberapa pedagang asongan yang sedang menunggu bus di sepanjang jalan raya Cipanas Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur.

Tim patroli menghampiri para pedagang asongan dan diberikan himbauan terkait protokol kesehatan dengan tetap humanis menyampaikannya, dalam himbauannya Briptu M. Reza Priyandana menyampaikan kepada para pedagang untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, mengurangi mobilitas interaksi, dan menghindari kerumunan.

Disamping melaksanakan himbauan protokol kesehatan, tim patroli juga memberikan pesan-pesan kepada para pedagang untuk selalu waspada dan berhati-hati disaat berjualan, dan jangan melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengungkapkan bahwa, “Patroli yang dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Jabar di setiap Batalyon maupun Kompi merupakan kepedulian Satuan Brimob Polda Jabar kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan maupun pengayoman terkait pandemi Covid-19 dengan memberikan edukasi ataupun himbauan terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19”.

“Kami harapkan dengan edukasi ataupun himbauan tentang protokol kesehatan yang selalu diberikan anggota patroli kepada masyarakat dapat mengubah pola hidup yang lebih sehat dengan memperhatikan protokol kesehatan 5M, mencuci tangan dengan sabun, mengunakan masker, menjaga jarak, menjahui kerumunan, mengurangi mobilitas interaksi”, ucap Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K.**

Tinggalkan Balasan