Patroli Brimob Polda Jabar Himbau Warga Kurangi Mobilitas Di Masa PPKM

0

Sumedang, bewarajabar.com -30/07/2021 – Anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar, rutin dan aktif melaksanakan Patroli. Tidak hanya melaksanakan Patroli untuk memelihara keamanan dan ketertiban tetapi juga melakukan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat, demi membantu percepatan penanganan Covid 19.

Pada hari ini Patroli Kompi 1 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar melakukan Patroli diwilayah Caringin Desa Cikeruh Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, untuk menghimbau warga yang sedang beraktifitas.

Saat menyambangi warga masyarakat yang sedang beraktifitas, Anggota Brimob Polda Jabar menghimbau mereka “Dimasa Pandemi covid 19 seperti sekarang ini pemerintah sudah mengeluarkan kebijakan, PPKM, diharapkan warga masyarakat mematuhinya, walaupun terasa berat, tetapi demi kebaikan semua kita perlu bersabar,” kata Bharaka Cecep.

Kemudian Bharaka Cecep menghimbau, “Gunakanlah selalu Masker, jangan sampai berkerumun selalu menjaga jarak, kalo tidak perlu lebih baik tidak keluar rumah.” Ujar Bharaka Cecep.

Selain itu Patroli Brimob Polda Jabar juga meminta kepada warga untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, dan juga menghimbau agar seluruh masyarakat Indonesia melaksanakan Program suntik Vaksin, demi kebaikan seluruh bangsa Indonesia.

Dalam kesempatan lain Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan bahwa, “Brimob Polda Jabar akan terus berada pada Garda terdepan membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid-19, untuk itu mari kita dukung pemerintah dengan terus menghimbau masyarakat agar sadar untuk mematuhi segala kebijakan pemerintah terutama dalam hal mempercepat penangan Pandemi Covid 19.” Ungkap beliau.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.**

Tinggalkan Balasan