Sinergitas TNI-POLRI Satuan Brimob Polda Jabar Ikuti Donor Darah Memperingati HUT Armed Ke 76

oleh

Cianjur, bewarajabar.com – Dalam rangka memperingati HUT Armed yang ke 76 tahun 2021, Batalyon Armed 5 menggelar Bhakti sosial Donor darah,  diikuti oleh Anggota Batalyon Armed 5 dan anggota Brimob Jabar bertempat di Aula Batalyon Armed 5, Jalan Palasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Kamis, 18/11/2021.

Donor darah yang di ikuti oleh Anggota Batalyon B Pelopor beserta Batalyon Armed 5 tersebut, dilakukan secara protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu, menggunakan handsanitizer dan saling berjaga jarak.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan bahwa, “kegiatan donor darah yang diikuti oleh Jajaran Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jabar tersebut sebagai Sinergitas TNI-Polri dan sebagai partisipasi Satuan Brimob Polda Jabar dalam memperingati HUT Armed yang ke 76 tahun 2021”.

Untuk itu, dalam setiap kegiatan bakti sosial, Jajaran Satuan Brimob Polda Jabar sebisa mungkin akan selalu hadir dan turut berpartisipasi. “Ini dilakukan semata mata untuk membantu dan menolong sesama yang membutuhkan,” jelasnya.

Selanjutnya Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., juga menambahkan, “semoga darah yang di donorkan oleh anggota dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan darah, dan kegiatan ini juga sebagai kegiatan silahturahmi anggota Batalyon B Pelopor bersama Batalyon Armed 5 agar selalu solid”, ucapnya.**