Sinergitas TNI-Polri Terlihat Ketika Memberikan Bansos Ditengah PPKM

0

Cimahi, bewarajabar.com – Polres Cimahi Polda Jabar bersama Pusdik Bekang Kodiklat TNI AD, kembali melaksanakan Bakti Sosial pembagian beras kepada Masyarakat membutuhkan di wilayah hukum polres Cimahi, Kamis (21/10/2021) bertempat Di sepanjang jalan Raya Ciberueum dan Kebon Kopi Kec.Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Cimahi AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H., juga didampingi Waka Polres Cimahi Kompol Agoeng Ramadhani, S.H., S.I.K., Para PJU Polres Cimahi, Personil Pusdik Bekang Kodiklat TNI AD Cimahi, Personil Polres Cimahi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Cimahi bersama Personil Pusdik Bekang Kodiklat TNI AD Cimahi, membagikan beras kepada masyarakat yang membutuhkan di sepanjang jalan raya Cibeureum dan Jalan Kebon Kopi Kota Cimahi.

Adapun jumlah beras yang di bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan sebanyak 200 (Dua Ratus) Karung beras yang berisi 5kg/Karung.

Kapolres menuturkan jika bantuan ini terus secara rutin dilaksanakan jajaran Polres Cimahi, guna meringankan beban masyarakat di massa pandemi Covid 19, semoga bantuan ini dapat membantu saudara kita yang membutuhkan, tuturnya.**

 

Tinggalkan Balasan