Sosialisasi Latihan Kerja Siswa Diktukba SPN Polda Jabar TA 2019/2020

oleh
Sosialisasi Latihan Kerja Siswa Diktukba SPN Polda Jabar TA 2019/2020
Sosialisasi Latihan Kerja Siswa Diktukba SPN Polda Jabar TA 2019/2020

Bandung bewarajabar.com – Bertempat di Gedung Pusat Pengendalian SPN Polda Jabar, Senin 27 Januari 2020, telah berlangsung kegiatan Sosialisasi Latihan Kerja Siswa Pendidikan Penbentukan Bintara (Diktukba) Polri SPN Polda Jabar Tahun Anggaran 2019/2020.

Kegiatan dipimpin oleh Waka SPN Polda Jabar AKBP Rudy Purnomo, S.I.K., M.H., didampingi Kakorgadik dan Kabag Jarlat SPN Polda Jabar, dihadiri pula oleh Kabag Sumda Jajaran Polda Jabar, pengasuh dan para Gadik SPN Polda Jabar.

Latihan Kerja Siswa Diktukba Polri akan dilaksanakan selama 9 (sembilan) hari mulai tanggal 13 Pebruari 2020 sampai dengan tanggal 22 Pebruari 2020 bertempat di 19 Polres jajaran Polda Jabar minus Polresta Bogor, Polres Bogor dan Polres Cianjur yang akan ditempati Latihan Kerja Siswa Sepolwan.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, pelatihan kerja merupakan pembulatan bagi para siswa yang telah mendapatkan pengetahuan dan mendapatkan pendidikan di SPN serta memberikan pengalaman praktis kepada peserta didik baik secara individu ataupun kelompok.

Kegiatan sosialisasi Diktukba Polri, diawali dengan arahan dari Waka SPN, Paparan Kabag Jarlat, tanya jawab dan penutup.
(Bully Tarongkeng