Takut Punya Suami Seperti Mas Aris ‘Layangan Putus’, ini kata Anya!

oleh
Anya Geraldine. (Instagram.com/@anyageraldine)

Bewarajabar.com – Serial Layangan Putus hangat diperbincangkan berbagai kalangan pasalnya alur cerita yang epik mengenai kisah suami istri dan satu anak yang harmonis. Namun nyatanya sang suami tengah berselingkuh dengan seorang psikiater.

Diketahui istri tersebut adalah ibu rumah tangga yang sangat cinta suami dan anaknya yang dulunya seorang dokter. Kisah ini pun diangkat dari kisah nyata.

Anya Geraldine yang berperan sebagai Lidya Danira di Layangan Putus dan menjadi pelakor dalam rumah tangga Mas Aris (Reza Rahardian) dan Kinan (Putri Marino) membuat Anya Geraldine takut dengan kehidupan di dunia nyata.

Dilanisr dari insertlive.com Anya selaku aktris pemeran sang pelakor terang-terangan mengakui takut memiliki suami seperti Mas Aris.

“Kalau gue punya suami kayak gini (Mas Aris) gimana ya? Karena ini possible banget loh,” ujar Anya Geraldine pada kanal YouTube Kuy Entertainment dikutip dari insertlive.com.

Bagi Anya, karakter Mas Aris di Layangan Putus adalah sosok pria yang manipulatif. Ia pun takut bertemu dengan pria seperti itu di dunia nyata.

“Gue jadi ngerasa kayak takut gitu. Mas Aris itu karakternya serem banget. Manipulatif, kayak penyayang ini, itu, tau-taunya di belakangnya kayak gitu,” ungkap aktris berusia 26 tahun tersebut.

Bahkan Anya mengatakan kekasihnya sekarang jauh berbeda dengan Mas Aris. Namun, ia takut bahwa sang kekasih diam-diam memiliki sifat serupa.

“Banyak banget cowok bre**sek yang di depannya baik gitu loh. Nah mas Aris itu kayak gitu. Terus gue takut soalnya cowok gue baik-baik gitu, ini cowok gue kayak mas Aris nggak ya?,” pungkasnya.