Tedy Rusmawan Beri Dukungan Peserta Lomba Lagu Perjuangan dan Lagu Daerah

oleh
Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., menghadiri acara "Lomba Lagu-Lagu Perjuangan dan Lagu-Lagu Daerah Nusantara," di Piset Square, Jumat (22/7/2022). Dani/Humpro DPRD Kota Bandung.

Bewarajabar | Bandung – Ketua DPRD Kota Bandung H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., menghadiri acara “Lomba Lagu-Lagu Perjuangan dan Lagu-Lagu Daerah Nusantara,” di Piset Square, Jumat (22/7/2022). Acara ini diselenggarakan oleh Yayasan Pendidikan Bina Cipta Wanita.

Selain lomba menyanyikan lagu perjuangan dan lagu daerah Nusantara, kegiatan ini juga diisi dengan merias pengantin.

Tedy memuji penyelenggaraan yang diinisiasi sekaligus memberdayakan perempuan Kota Bandung. Para peserta yang terlibat juga membaur dari kalangan muda hingga lanjut usia.

“Kita lihat bersama betapa meriahnya acara dan begitu ramainya para perempuan yang terlibat. Ini menunjukkan warga Kota Bandung siap untuk bangkit dan menata kembali kehidupan sosial dan ekonomi setelah terpuruk dalam waktu dua tahun lebih,” katanya.

Ia menambahkan, kebangkitan pandemi ini memang tepat untuk memulai kembali acara-acara kreatif sekaligus menghibur. Warga Kota Bandung membutuhkan penyaluran kreatifitasnya yang selama ini tertahan oleh pembatasan kegiatan.

“Insyaallah acara ini meningkatkan imun kita. Acara ini mengeluarkan aura positif sehingga acara berjalan lancar dan sukses. DPRD tentu mendukung penuh acara ini. Mudah-mudahan terus berlanjut, supaya bisa terus bersilaturahmi,” tutur Tedy.