Ternyata Budaya Batak Sangat Adiluhung dan Perlu Diterbitkan. Biar Generasi Muda Batak Makin OPaham Budaya Leluhurnya.

oleh

Jakarta, bewaraajabar.com – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tarik suara X Factor Novita Dewi, menerima bahagia dan bersyukur. Film Perdananya yang bertajuk “Horas Amang”  dikeluarkan September ini. Rasa syukur Novita beralasan, selain bisa beradu akting dengan artis idolanya Cok Simbara. Di film yang diangkat seputar Budaya Batak ini, ia juga menyanyikan soundtracknya.

“Bahagia dan bersyukur, akhirnya aku bintangi segera diluncurkan. Sebagai orang Batak, film “Berharap Horas Amang”, bisa disaksikan orang Batak di seluruh Indonesia. “Bisa saja Box Kffice,” ujar Novita usai nobar di Bioskop Epicentrum Kuningan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Sebagai seniman berdarah Batak ia dengan bangga dapat terlibat dalam film yang dibintangi Pemefan Utama yaitu Cok Simbara, Tanta Ginting, Dewi Novita, Piet Pagau, Pengacara Pieter Ell dll.

“Banyak pelajaran yang bisa saya petik setelah film utama ini. Ternyata Budaya Batak sangat adiluhung dan perlu diterbitkan. Biar generasi muda Batak makin paham Budaya leluhurnya.

“Saya yakin banyak generasi Batak milenial yang kurang memahami Budaya leluhurnya. Film Makanya ini sangat penting buat kami orang Batak, ”tukas pemilik tunggal Hanya Kamu / Holan Hp (bahasa Batak) ini.

Karenanya Novita berharap warga Batak yang ada di seluruh Indonesia mau menonton film Horas Amang.

“Film” Horas Amang “, adalah film nyata orang Batak. Makanya aku berharap masyarakat mau berbondong-bondong nonton kebanggaan orang Batak ini, ”harap Novita Dewi menutup perbincangan.