Tetap Waspada Terhadap Penyebaran Covid-19, Brimob Jabar Berikan Sosialisasi Prokes Kepada Masyarakat

oleh

Cianjur, bewarajabar.com – Brimob Polda Jabar akan terus melakukan upaya-upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.  Seperti yang di lakukan oleh anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor, rutin melaksanakan patroli memberikan edukasi dan sosialisasi protokol kesehatan saat menjalani PPKM Darurat, kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19, Kamis, 02/12/2021.

Anggota kompi 3 Briptu Risko Sianipar melaksanakan patroli ketempat keramaian yang ada di wilayah Kabupaten Cianjur, dan menemui beberapa masyarakat yang sedang berkumpul di salah satu warung kaki lima.

Briptu Risko Sianipar langsung menghampiri dan memberikan edukasi dan sosialisasi, untuk mentaati protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah, dalam mencegah penyebaran Covid-19 disaat penerapan PPKM Darurat oleh pemerintah.

Meneruskan perintah Dansat Brimob Polda Jabar, Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menegaskan kepada seluruh jajaran anggota Satbrimob Polda Jabar, khususnya Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor, agar selalu meningkatkan kegiatan kepolisian dengan cara patroli secara rutin di wilayahnya masing-masing, serta selalu menghimbau masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19,

‘ Juga Patroli secara rutin, ini sebagai wujud bakti Brimob pada masyarakat melaksanakan edukasi dan sosialisasi kepada seluruh masyarakat, agar selalu mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah, guna mencegah penyebaran Virus Corona “, ucap Dansat Brimob Polda Jabar.

Ia juga menambahkan, ” Dalam patroli ini juga anggota menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah ataupun sedang bekerja, serta saling berjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun, serta membersihkan diri setelah selesai bekerja, ” pungkas Dansat Brimob**