Hari Ke 4 Penanganan Banjir Bandang Garut, Tim Randurlap Brimob Jabar Terus Bagikan Makanan

oleh

Garut, bewarajabar.com – Tim Dapur Lapangan Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, dihari ke 4 penanggulangan Bencana Banjir Bandang di Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut, terus membagikan Makan kepada korban Bencana, Kamis, 02/12/2021.

Tim yang berjumlah 8 personil Brimob Jabar dipimpin langsung oleh Pasi Log Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jawa Barat, Ipda Badio setiap hari memasak lebih dari 1000 nasi bungkus untuk dibagi-bagikan kepada Korban Bencana Banjir Bandang tersebut.

Masyarakatpun sangat antusias dan sangat terbantu dengan adanya kendaraan Dapur Lapangan Brimob Jabar tersebut, saat masyarakat kehilangan tempat tinggal dan harta benda lainnya, mereka masih bisa menikmati makan sebagaimana halnya saat situasi normal.

Anggota Brimob Jabar yang tergabung dalam Tim ini juga merasa senang, bisa membantu meringankan beban Korban bencana. Mereka tak kenal lelah terus menerus menyiapkan makanan untuk para korban bencana.

Nampak Anggota Brimob Jabar yang ada di Tim Kendaraaan dapur, lapangan ini sangat mahir dan terlatih dalam hal memasak, mereka Pandai memasak dan meracik menu makanan sehingga setiap hari menu yang sajikan sangat variatif.

Dalam kesempatan terpisah Dansat Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan, “Sesuai dengan Moto Brimob Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan, kita hadir ditengah-tengah masyarakat yang terkena Bencana. Dengan kegiatan ini semoga masyarakat merasa terbantu, dan sekaligus menunjukan kepedulian kita Anggota Polri kepada masyarakat.” Ungkapnya.**