Unit Patroli Polsek Sukajadi Giat Bandung Lautan Biru, Tekan Angka Kriminalitas 

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Kamis, 17 Desember 2020, Jam 21.00 Wib, Jajaran patroli Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung, bersama piket fungsi, giat patroli malam, dalam rangka cipta kondisi guna mengantisipasi Gangguan kamtibmas serta memberikan Himbauan kepada masyarakat yang msh beraktifitas diluar rumah agar ber hati-hati.

Terutama ditempat-tempat maupun jalan yang rawan kriminalitas di wilayah Hukum Polsek Sukajadi serta sosialisasi 4M (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan ) serta dalam rangka Harkamtibmas antisipasi rawan Malam tidak lupa mengingatkan tentang penerapan protokol kesehatan.

Kapolsek Sukajadi Kompol Marsellinus Firdaus, S.H, M.H menyampaikan kegiatan ini untuk menekan angka kriminalitas di Kota Bandung, serta sampaikan himbaun tentang pelaksanaan penerapan protokol kesehatan demi memutus penyebaran Covid-19 dan tertib dalam melaksanakan peraturan pemerintah, selama masa pandemi. dan jam malam tempat-tempat hiburan maupun pertokoan, serta melaksanakan pengaturan lalu lintas di titik rawan kemacetan , dengan keberadaan anggota dilapangan diharapkan dapat meminimalisir niat dan kesempatan pelaku tindak kejahatan.*