Unit Sabahara Lakukan Pengontrolan Objek Vital Siang Hari 

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Minggu tgl 13 Desember 2020 Anggota Patroli sabhara Polsek Antapani Polrestabes Bandung dipimpin Langsung Oleh Pawas Piket Polsek Antapani Polrestabes Bandung Ipda Salim, bersama anggota Sabahara Melaksanakn Tugas Sebagai Anggota Polsek untuk menggiatkan rutinitas patroli Mobile memantau / mendatangi Objek Vital Yg berada diwilayah Hukum Polsek Antapani.

Untuk Lokasi yang dikunjungi Oleh Unit QR yaitu Griya Antapani Dan ATM Bersama yg berada Di jalan Purwakarta Antapani Kidul,

Dalam Kunjungannya Ke Griya Dan ATM Personil Patroli Mengecek Mulai Dari Perparkiran sampai Fasilitas Keamanan Seperti keberadaan Cctv yang ada Ditiap Sudut toko. Selain itu anggota Juga melakukan Himbauan Kepada Pengunjung dan Karyawan Griya Untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan ( 3M 1 T ) serta Menyiapkan tempat Cuci tangan dan Pengukur Suhu Tubuh.

Kapolsek Antapani Kompol Asep Saepudin melalui Pawas Piket Ipda Salim mengatakan Bahwa Patroli yang dilaksanakan oleh anggota tersebut baik itu siang atau malam hari, merupakan bentuk tanggung jawab dalam bekerja Dengan upaya preemtif dan preventif guna Menciptakan situasi kondusif sekaligus menunjukkan komitmen usaha kami dalam memelihara situasi kamtibmas yang semakin mantap.

Selain Itu Apresiasi Kepada Personil yg Masih Aktif Dilapangan terutama Dalam Memberikan Himbauan Kamtibmas Serta Himbauan Protokol Kesehatan.*