Upaya Cegah Corona Polsek Bojongloa Kidul Pantau Pelaksanaan Prokes Di Kel  Situsaeur.

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Jumat  tanggal  25 Desember 2020  Bhabinkamtibmas Kelurahan Situsaeur Aiptu Endang Melaksanakan Giat Pengamanan pembagian Dana Bantuan langsung tunai (BLT) dari Gubernur Jawa barat bertempat di Kantor Kelurahan Situsauer,Kegiatan pembagian Dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Gubernur Jawa barat / berupa Uang sejumlah Rp. 100.000.- (ratus ribu rupiah), yang di salurkan melalui Bank BJB.

Dengan Jadwal hari ini bagi Warga RW. 04 Kel. Situsaeur dengan Jumlah KK yg menerima sebayak 480 KK, dan menghimbau 3 M : Selalu memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak,+1T Tidak Berkerumun.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Bojongloa kidul  Kompol Edy Kusmawan SH MH  menyampaikan pemantauan pelaksanaan Protokol kesehatan dan pola 3M 1T, satgas covid dan sarana pendukung, mengingatkan seluruh warga dalam hal ini pengelola  untuk bersama mencegah penyebaran corona.Menjaga kamtibmas bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif.*