Vaksin Presisi Serentak Digelar di Mako Polsek Buahbatu

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Vaksinasi serentak Jajaran Polrestabes Bandung Polda Jabar, dilaksanakan di seluruh Poksek Wilkum Polrestabes Bandung. Seperti yang dilaksakan di Polsek Buahbatu, Vaksin Presisi serentak digelar di Mako Polsek Buahbatu. Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan Gebyar vaksinasi massal tersebut, merupakan rangkaian kolaborasi dengan Puskesmas Buahbatu dan Kecamatan Buahbatu, dilaksanakan dalam upaya untuk menjaga kesehatan warga dan masyarakat yang akan mendapatkan vaksin sebayak 500 orang, terutama untuk dosis satu.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Aswin Sipayung, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Buah Batu Kompol Achmad Riduan, KS, SE menyampaikan, “Alhamdulilah selama kegiatan antusias masyarakat begitu banyak , berjalan dengan lancar dan kondusif, serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan 3M diantaranya menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,”ungkapnya.

Kapolsek juda menghimbau kepada seluruh warga masyarakat kec. Buahbatu khususnya, umumnya yang datang dari luar kecamatan yang sudah melaksanakan vaksin, agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam aktifitasnya.

” Hindari keramaian, jangan pergi kalau tidak perlu, lebih baik diam di rumah saja, sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran virus covid -19,” tandasnya.

Sementara itu Kanit Binmas Polsek Buahbatu Iptu Nunik bersama jajaran lainnya yang bertugas di gerai vaksin, menyatakan, “jangan merasa puas dengan apa yang telah dicapai selama ini, tetap aktif membuat gerai vaksin dalam upaya penanganan pandemi Covid – 19, supaya aktivitas ekonomi kita bisa berjalan normal kembali,” ujarnya.

Selain itu Iptu Nunik juga berharap agar warga Kec.Buahbatu dan luar kecatab Buahbatu, jangan takut untuk di vaksin dan harus di vaksin karena vaksin itu aman untuk herd imunity kita dan keluarga, pungkasnya.**