Vidha, Hidup Adalah Bagaimana Wengusahakan Waktu yang Sesuai Dengan Harapan-Perbincangan.

oleh

Bandung, bewarajabar.com – BAGI Vidha Mustika atau yang akrab disapa “Vidha”, hidup adalah bagaimana mengusahakan waktu yang sesuai dengan harapan-perbincangan. Lewat hal yang positif dan bereksplorasi dengan hobi.

Gadis kelahiran Bandung 1 Februari 1996 ini, bercerita bahwa ia hobi Traveling dan Kuliner. Sebab, pada akhirnya ia memang senang mencoba sesuatu yang baru. Dann pengalaman baru yang selalu bisa ditemukan, kompilasi sedang berpetualang ke tempat yang baru. Ada berbagai macam makanan khas yang ada di sana.

163 Cm ini mengatakan, kedepannya ia berharap bisa menjadi Pengusaha Perjalanan yang sukses dan memiliki keluarga yang bahagia.

“Saya ingin menjadi Pengusaha di bidang yang saya sukai. Dapat dijalaninya dengan senang hati. Kedepannya saya ingin memulai perjalanan, tapi mungkin tidak dalam waktu dekat ini. Karena saya perlu memulai wawasan dan pengetahuan lebih awal untuk memulai bisnis tersebut, ”jelas penyuka warna biru dan penikmat Suki serta kuki dengan Tomyum.

Lulusan D3 menejemen bisnis di Politeknik Pos Indonesia ini pun tengah menjadi Freelance di salasatu Perjalanan di Bandung, Jakarta dan Jogja sebagai Admin dan Tour Leader.

“Untuk tokoh idola, aku tak punya yang spesifik, tetapi aku memenangkan kutipan-kutipan bijak dari orang sukses seperti Bob Sadino, Jack Ma, Bill Gates dan lainnnya. Saya juga sangat terinspirasi dari para Pengusaha yang sudah sukses di usia muda. Hal tersebut membuat saya termotivasi untuk sukses juga, ”tandas bungsu dari tiga bersaudara.

Soal makna hidup, moto pemilik “Kita tidak akan mendapatkan waktu yang sama dua kali, maka diambillah dan lakukan yang terbaik” ini. Selamat mencoba, siap membantu yang berhasil, aman dan bahagia. Karena dengan begitu hidup dapat dinikmati.

“Untuk hal yang membuat saya selalu senang karena saya memiliki ibu yang harus saya bahagiakan. Karena menurut saya sebahagia apa pun, jika dia belum bahagia merasa belum sempurna, ”terangnya.

Terakhir Vidha juga berpesan untuk melakukan hal terbaik yang diinginkan. Sebab tidak ada yang bisa mengusahakan mimpi, selain diri sendiri. Jangan menyerah saat gagal dan tetap bahagia.