Wakil Gubernur Jawa Barat Lepas Kontingen Santri Diniyyah Jabar

0

BANDUNG, BEWARAJABAR.COM — Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum melepas kontingen santri diniyyah Jabar pada pelaksanaan Pekan Olahraga Santri Diniyyah (Porsadin) Tingkat Nasional ke-IV yang akan diselenggarakan di provinsi kepulauan Bangka Belitung, yang akan berlangsung dari tanggal 24 – 27 oktober 2019.

Ketua DPW Forum Komunikasi Diniyyah Takmiliyyah (FKDT) Jawa Barat Kyai Atep Abdul Goffar mengatakan dukungan Wagub Jabar menjadi spirit untuk mendulang prestasi saat berlaga di ajang Porsadin.

” Kami berterimakasih atas dukungan Wagub dan Kepala Kemenag Jabar, kamk dilepas langsung oleh wakil gubernur Jabar di aula barat gedung sate dan kontingen yang berangkat 104 orang dengan rincian 25 peserta, 23 official dan 57 panitia dan penggembira,” ungkapnya, Rabu (23/10/2019).

Atep juga Berharap kesuksesan sesuai tema yang diusung,” dengan madrasah Diniyah membentuk karakter bangsa menuju Jabar Juara Lahir batin,” imbuhnya didampingi pengurus lainnya.

Selain Wagub Jabar, Pelepasan ini dihadiri juga oleh Kepala Bidang Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kanwil Kemenag Jabar Dr. H Abu Bakar Sidik, M.Ag. dan kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Jabar. (*)

Tinggalkan Balasan