Wakil Wali Kota Bangga Dengan Kehadiran Brand Sepeda Lipat Kreuz

1

Bandung, bewarajabar.com — Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana sangat bangga dengan kehadiran brand sepeda lipat Kreuz. Selain turut melambungkan nama Kota Bandung, Kreuz juga memberikan banyak manfaat.

Sepeda lipat Kruez mirip dengan sepeda lipat produk luar negeri dengan harga mahal. Karena kualitasnya yang baik, Presiden RI, Joko Widodo bahkan sempat memamerkan Kruez melalui akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

[irp]

Wakil wali kota menuturkan, banyaknya pemesanan sepeda Kreuz, praktis membuka lebih luas kebutuhan tenaga kerja. Lebih jauh dari itu, kehadiran Kruez bisa memberikan dampak positif untuk masalah lalu llintas di Kota Bandung.

“Kalau ini jadi transportasi perkotaan banyak benefit yang kita dapatkan. Pertama ini menyerap tenaga kerja banyak. Kedua kita polusi juga berkurang dan kemacetan juga,” ucap Yana usai meninjau bengkel produksi Kreuz di Jalan Cikondang Kelurahan Sadangserang, Kecamatan Coblong, Senin (24 Agustus 2020).

[irp]

Terlebih, sambungnya, 70 persen pembuatan Kreuz dikerjakan di Kota Bandung. Bahkan untuk suku cadang yang mendetail juga dibuat di kawasan Kiaracondong. Sehingga menjadi bukti nyata bahwa lebih banyak masyarakat yang diberdayakan.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan