Wali Kota Bandung Ingin Pemuda Hadirkan Program Positif, Karang Taruna Siap Membantu Visi Misi Pemkot

oleh
Wali Kota Bandung Ingin Pemuda Hadirkan Program Positif, Karang Taruna Siap Membantu Visi Misi Pemkot

Bandung, BewaraJabar — Wali Kota Bandung, Oded M. Danial meminta para pemuda khususnya yang tergabung dalam Karang Taruna menghadirkan program kerja yang positif. Sehingga bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menyelesaikan berbagai persoalan kota.

Hal itu disampaikan Oded saat mengukuhkan sekaligus melantik Pengurus Karang Taruna Kota Bandung Masa Bhakti 2019-2024 di Aula Pendopo Kota Bandung, Rabu 3 November 2021.

“Apabila kolaborasinya kuat, sebesar apapun persoalan kita pasti mampu menghadapinya,” tuturnya.

Turut hadir pula Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana, Ketua Komisi D DPRD Kota Bandung, Aries Supriyatna, Anggota DPRD Kota Bandung, Andri Rusmna, Ketua TP-PKK Kota Bandung, Siti Muntamah, dan Wakil Sekretaris Karang Taruna Jawa Barat, Salman Nurdin.

Menurut Oded, pondasi dari sebuah kolaborasi adalah silaturahmi. Untuk itu perlu dibangun silaturahmi yang baik mulai dari pimpinan kepada pengurusnya.

“Kerja kita akan optimal ketika penguatan kolaborasi terus ditingkatkan,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kota Bandung, Andri Gunawan mengaku siap untuk berkolaborasi bersama pemerintah terutama dalam mewujudkan visi misi Kota Bandung.

“Karena kami sadar kami adalah pendukung pemerintah dalam konteks pemberdayaan sosial. Maka apa yang menjadi prestasi kota ini tentu kita akan sama-sama membantu supaya lebih baik,” tuturnya.

“Ke depan tugas-tugas pelayanan sosial, pengabdian kepada masyarakat, dengan senang hati akan ikut membantu,” tuturnya.