wartawan dan Artis Dirikan Koperasi Mandiri Satu Satu (KMSS).

oleh

Bekasi,  bewarajabar.com – Sejumlah Artis dan wartawan dirikan Koperasi Mandiri Satu Satu (KMSS). Lembaga keuangan berbasis ekonomi kerakyatan ini diharapkan dapat merangkai berbagai elemen masyarakat menjadi anggota.

“Tidak hanya untuk seniman, seniman, wartawan dan budayawan. Karena kita secara keseluruhan adalah bagian dari masyarakat. Maka Koperasi ini diharapkan dapat merangkul masyarakat luas sebagai anggota. Khususnya masyarakat yang ada di sekitar lokasi Koperasi ini didirikan. Intinya dari kita, oleh kita, untuk kita, ”ujar artis, penyanyi dan musisi Ageng Kiwi, kepada wartawan, saat berada di sekretariat Koperasi Mandiri Satu (KMSS), di perumahan Kranggan Permai, Jatisampurna, Bekasi, Selasa (23/7 / 2019).

KMSS lanjut Ageng, merupakan prakarsa inovatif untuk mewujudkan terpenuhinya kebutuhan nyata dalam peningkatan kesejahteraan bersama.

“Dengan menjadi anggota KMSS diharapkan kita bersama-sama dapat lebih memasukkan ekonomi para seniman, seniman, budayawan, wartawan, dan masyarakat luas,” katanya.

Koperasi Mandiri Satu Satu (KMSS) berkedudukan di Kelurahan Jatisampurna, kawasan selatan Bekasi, depan Cibubur Plasa.

Dibuat berdasarkan nomor akta: 25 tanggal 4 September 2018, melalui Notaris H. Ade Ardiansyah, SH. M.Kn. Legalitas lembaga ini selanjutnya membentuk Surat Keputusan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia – Nomor: 010614 / BH / M.KUKM.2 / XI / 2018 Tentang Pengesahan Akta Pendirian Koperasi Mandiri Satu Satu Kranggan Permai.