Yuk! Ikuti Pelatihan Cooking Class yang Diselenggaakan Salapak Microsoft bagi UMKM Kota Bandung

oleh

Bandung, BewaraJabar.com — Salapak Mikroshop menyelenggarakan acara bagi Warga Kota Bandung yang baru mau buka usaha atau sudah menjalankan bisnis kecil-kecilannya pada Minggu, 27 Februari 2022 besok.

Acara akan dimulai dari pukul 10.00 – 11.30 WIB, para peserta akan mendapatkan pelatihan cara mengolah pastry, puding, dan kue lainnya bersama para chef profesional.

Sampai saat ini, dari target 30 peserta, sudah ada 20 orang yang mendaftar untuk mengikuti agenda Cooking Class.

Lantas, bagaimana jika kita belum bisa atau tidak punya pengalaman sama sekali dalam memasak dessert?

Tenang, Ketua Pengelola Salapak Mikroshop, Tita Wulansari menyampaikan, acara ini bisa diikuti oleh semua jenjang, baik yang sudah berpengalaman atau belum sama sekali.

“Tidak apa-apa kok, bisa ikutan. Kita open (terbuka) untuk semua kalangan, tapi tentunya yang berhubungan dengan teman-teman yang sudah atau baru mau buka usaha di bidang kuliner,” ucap Tita.

Di acara Cooking Class nanti, Tita menjelaskan, skemanya akan lebih kepada talkshow dan demo memasak. Sehingga, para peserta hanya perlu menyimak dan mempersiapkan pertanyaan jika masih bingung tentang cara atau bahan masakannya.

“Cooking class di sini sebenarnya sifatnya demo. Kita bukan private class. Jadi, peserta akan lebih menyimak dan bisa bertanya lebih detail ke chefnya masing-masing,” jelasnya.