Patroli Dialogis Brimob Jabar, Ajak Warga Desa Cilodong Agar Tetap Pakai Masker Dimasa Pandemi Covid-19

0

Purwakarta, bewarajabar.com – 30/07/2021 – Sebagai wujud Bakti Brimob yang terus berupaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 maka Brimob Jabar melalui Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar yakni, Bripka Ade Nurkholis, S.H melakukan patroli dan himbauan kepada warga untuk terus menerapkan protokol kesehatan dengan pakai masker dan menjaga jarak aman saat kontak fisik selama pandemi Covid-19 ini masih belum berakhir.

Bripka Ade Nurkholis, S.H melakukan giat patroli dialogis kepada warga Desa Cilodong, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta untuk mengajak agar pakai masker.

Seperti saat sekarang ini dalam patroli dialogisnya Bripka Ade Nurkholis, S.H yang menyambangi salah satu warga di Desa Cilodong, saat sedang melaksanakan aktifitasnya di sebuah kebun kembang selanjutnya diberikan himbauan perihal protokol kesehatan.

“Saat melaksanakan aktifitas diluaran rumah, terlebih disaat pandemi Covid-19 ini agar warga tetap perhatikan protokol kesehatan dengan memakai masker, karena masker untuk sekarang merupakan suatu kewajiban yang harus melekat pada diri kita dan dengan himbauan in,i di harapkan kepada warga ini dapat mengerti dan paham cara menanggulangi virus Covid-19, guna percepatan pemutusan rantai penyebaran virus yang sudah menjadi pandemi ini” jelas Bripka Ade Nurkholis, S.H.

Ditempat terpisah Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan bahwa, “Anjuran dari Pemerintah seperti memakai masker disaat pandemi Covid-19 ini adalah salah satu Bentuk protokol kesehatan, selain itu juga Anggota Brimob Jabar pun selain memberikan pesan kesehatan dalam kegiatan keseharian melaksanakan patroli sambang kamtibmas guna menciptakan suasana yang aman dan nyaman dalam wilayah tersebut, ” tuturnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan, “kegiatan patroli ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Jawa Barat, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 ″, ujarnya Kombes Pol. Yuri Karsono.**

Tinggalkan Balasan