Strong Point BLB Patroli Gabungan Piket Fungsi Polsek Bacip

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Kamis tanggal 19 November 2020 dari Pukul 20.16 Wib, telah dilaksanakan Strong Point BLB dan Patroli gabungan piket Fungsi dan patroli dialogis.

Hal itu dalam rangka cipta kondisi guna mengantisipasi Gangguan kamtibmas C3 (Curat , Curanmor dan Curas) dan kerawanan lainya dan Himbauan sedang dilaksanakannya pemberlakuan AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru )Tingkat Kota Bandung, khususnya di Wilkum Polsek Bacip serta dalam rangka Harkamtibmas antisipasi rawan Malam.

Kapolretabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna jaya,S.I.K,M.H melalui Kapolsek Bacip Kompol Anton Purwantoro, S.H menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka menekan angka kriminalitas dan kondusifitas kota Bandung, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman.

Polsek Bacip juga terus mensosialisasikan program Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang telah dicanangkan oleh pemerintah dan program harkamtibmas Kapolri dalam rangka mencegah penularan virus covid 19 di masyarakat, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan 3M (Mencuci Tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak) dimasa AKB.*