Aksi Nyata Personil Brimob Polda Jabar, Peduli kepada Masyarakat dengan Melakukan Baksos Donor Darah

oleh

Cianjur, bewarajabar.com. – Pada kesempatan kali ini, ditengah Covid-19 yang masih berlangsung, Jajaran Satuan Brimob Polda Jabar khususnya Batalyob B Pelopor terus menggelar aksi sosial kemasyarakatan lewat kegiatan Donor Darah.

Personil Kompi 3 Batalyon B Pelopor Dibawah Pimpinan Danton 4 Bripka Ricky Pribadi, S.H., melaksanakan kegiatan Donor Darah bersama Satuan dari kewilayahan Polsek Pacet dan unsur elemen masyarakat dan kegiatan tersebut dilakukan di mapolsek Pacet.

Sesuai dengan arahan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., ketika apel gabungan ” kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan oleh anggota Brimob Jabar merupakan wujud nyata dari Bhakti Brimob Jabar Untuk Masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung dan juga ” Ujarnya.

Kombes Pol. Asep Saepudin, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

“Ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Bandung, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Brimob dengan Masyarakat ″, ujarnya Kombes Pol. Asep Saepudin.

Berdasarkan hasil data yang ada bahwa memang stok darah yang ada di PMI pusat selama Pandemi Covid-19 mengalami kekurangan karena saat pemberlakuan PSBB masyarakat dilarang untuk melakukan berbagai kegiatan diluar rumah yang melibatkan banyak orang termasuk kegiatan donor darah yang biasanya diselenggarakan PMI.