Anak Band Gelar 3xtraOrdinary Meet & Greet Virtual Dengan Penggemar di Kota Bandung

oleh

Bandung, bewarajabar.com — Kelanjutan kisah kasih cinta antara Cahaya (Natasha Wilona) dan Gilang (Stefan William) dalam Sinetron “Anak Band” yang setiap hari tayang di SCTV pukul 19.40 WIB kian menarik untuk ditonton.

Sabtu (31/10/2020) pukul 16.30 beberapa pemain Sinetron “Anak Band” menyapa langsung seluruh penggemarnya yang berada di kota Bandung dalam acara 3xtraOrdinary Meet and Greet.

Natasha Wilona, Stefan William, Ochi Rosdiana, Angga Putra, Ajun Perwira, Bobie Antonio dan Aditya Suryo. Masing-masing artis pendukung Sinetron “Anak Band” ini, menyapa akrab lagi para penggemarnya lewat Virtual.

Acara yang berlangsung secara Virtual ini memang menarik, para artis selain menyapa juga menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan para penggemarnya.

Bahkan Ochi Rosdiana (Pemeran Shela) yang turut hadir Virtual, dari dalam mobil karena baru pulang dari lokasi syuting.

“Maaf aku telat nih, baru beres syuting,” ujar si cantik Ochi, sambil tersenyum.

Ada yang menarik Virtual kali ini, beberapa personil grup band Junas mendonasikan. Beberapa barang milik masing-masing personil berupa Baju, Kacamata, Jaket dan barang pribadi lainnya untuk didonasikan.

Cuma sayang karena teknis dan kebetulan beberapa pemainnya seperti Stefan William dan Natasha Wilona. Tidak bisa berlama-lama, karena sedang syuting.

“Maaf saya sedang take, salam ya, dan dukung terus Sinetron Anak Band”, ujar Cahaya alias Natasha Wilona, menyapa dari lokasi syuting. Begitupun dengan Gilang alias Stefan William.

Dengan adanya acara “3xtraOrdinary Meet and Greet” Sinetron “Anak Band” ini. Sedikitnya bisa mengobati atau mempererat tali silaturahmi antara penggemar dengan artis pujaanya. Begitupun dengan beberapa awak Media. Sayang, para awak Media sangat jarang diberi kesempatan untuk bertanya.