Para Artis Samudra Cinta Meriahkan 3xtraOrdinary Meet and Greet Yang Digelar Secara Virtual

oleh

Bandung, Bewarajabar.com — Mencuatnya kembali jumlah pasien yang terkena virus Covid-19 di Indonesia semakin membuat rasa waspada masyarakat luas, guna mencegah penyebaran Covid-19 salah satunya dilakukan oleh para artis “Samudra Cinta” yang ikut memeriahkan 3xtraOrdinary Meet and Greet Samudra Cinta secara virtual, Sabtu (12/12/2020).

Artis pendukung film yang mengikuti virtual ini antara lain Rangga Azof, Haico van der Veken, Cut Syifa, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Donny Michael, Dinda Kanya Dewi, Jonnas Rivanno dan Ben Kasyafani.

Dalam acara virtual ini diselipkan games untuk para artis, Cut Syifa berhasil memenangkan games Tower Nut mengalahkan cast lainnya, namun saat bermain games Biskuit Oleng, seluruh cast tidak ada yang berhasil menang karena selalu menjatuhkan biskuitnya.

Para artis pendukung “Samudra Cinta” yang ikut memeriahkan 3xtraOrdinary Meet and Greet Samudra Cinta merasa sangat enjoy dan menikmati acara yang diselipkan bermain games walaupun secara virtual.

Kemeriahan acara ini semakin lengkap dengan hadirnya Dian Pratiwi fans Cut Syifa dari Makassar di 3xtraOrdinary Meet & Greet Samudra Cinta dengan memberikan pantun untuk setiap cast yang disambut heboh oleh semua cast.

Di akhir acara Mischa Chandrawinata berhasil memenangkan polling “Cast Paling Seru“, Doni Michael “Cast Paling Jaim” dan Angela Gilsha “Cast Paling Jago Games“.