Anggota Brimob Patroli Malam Ke Stasiun Kereta Api Cicalengka Dalam Rangka Harkamtibmas

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Demi menjaga situasi dan kondisi yang kondusif jajaran Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar, aktif melaksanakan giat Patroli demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama pada saat hari-hari libur seperti Hari Minggu dan libur Nasional lainnya.

Seperti pada malam hari ini Anggota Brimob Jabar laksanakan Patroli ke daerah Cicalengka wilayah hukum Polresta Bandung, dengan sasaran utama adalah stasiun Kereta Api Cicalengka.

Patroli yang dipimpin oleh Aiptu Sutriana dengan kekuatan 1 SST Brimob Jabar ini, untuk mengantisipasi adanya aksi kejahatan dan Pemanisme di Stasiun Kereta Api Cicalengka dan sekitarnya.

Namun pada malam ini Stasiun Kereta Api nampak agak sepi dan terpantau cukup kondusif, dan hanya ada beberapa petugas Stasiun dan Scurity yang berjaga.

Kepada petugas Stasiun dan Scurity yang berjaga anggota Brimob menyampaikan, bahwa Patroli tersebut merupakan Patroli Rutin, untuk menjaga Harkamtibmas, Dan menyampaikan kepada petugas Stasiun dan Scurity yang jaga malam agar terus waspada terhadap aksi kejahatan dan segera berkoordinasi dengan kepolisian apabila ada yang berpotensi mengganggu keamanan.

Dalam kesempatan lain Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan, “Brimob Jabar akan selalu memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat agar masyarakat merasa aman serta beraktifitas dengan nyaman.” Ungkapnya.**