Himbau Wajib Pakai Masker, Brimob Jabar Tak Pernah Henti Patroli Sambang Kepada Warga Di Desa Bojong

oleh

Purwakarta, bewarajabar.com – Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Briptu Agus Endang melaksanakan giat patroli dan berikan himbauan, untuk menertibkan para warga Desa Bojongsawit agar selalu tertib akan aturan protokol kesehatan dengan wajib pakai masker seperti yang sudah dianjurkan oleh Pemerintah, Selasa, 07/12/2021.

Sebagai wujud Bakti Brimob kegiatan ini menindaklanjuti selama masa pandemi Covid-19 maka diperlukan untuk jajaran Brimob Jabar, akan selalu berikan himbauan tentang protokol kesehatan yaitu seperti penggunakan masker untuk perlindungan diri dalam pencegahan virus Covid-19.

Patroli himbauan ini dilaksanakan di lokasi desa Bojong Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta oleh Briptu Agus Endang yang sedikit menjelaskan, dengan dialogis kepada para warga yang sedang berkumpul di sebuah warung agar wajib menggunakan masker dengan tujuan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Dimasa pandemi Covid-19 ini, kita tidak bisa meremehkan virus ini, memang virus tidak terlihat tetapi sungguh amat bahayanya apabila virus tersebut sampai terhirup oleh hidung dan mulut kita, maka dari itu saya mengajak kepada warga agar selalu pakai masker ketik berada diluaran rumah” himbau Briptu Agus Endang.

Ditempat terpisah Bapak Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menyampaikan, “pencegahan virus Covid-19 diantaranya dengan memperhatikan protokol kesehatan seperti wajib menggunakan masker, karena penggunaan masker sendiri bisa menekan dan menghambat penyebaran virus hingga 75%, maka daripada itu mari kita jaga kesehatan dan bersama-sama melawan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya.**