Anggota Piket Mako Brimob Jabar Bantu Anak-anak Dan Masyarakat Menyebang Di Jalur Lembang

oleh

Lembang, bewarajabar.com – Daerah Lembang menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan, baik dari luar kota maupun seluruh mancanegara, hal ini berpengaruh terhadap arus lalu lintas di Jalan Raya Tangkuban Parahu yang begitu padat, Rabu, 22/12/2021.

Dari hal mengenai padatnya arus lalu lintas tersebut Anggota piket jaga Mako kompi 2 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat  dipimpin  Aiptu Siswoyo, S.Pd, melaksanakan pelayanan masyarakat dengan melakukan gatur lalin di depan Mako, untuk menyeberangkan anak-anak dan masyarakat yang akan menyebrang di tempat tersebut agar tetap aman dan tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan .

Brimob Jabar sangat peduli atas keselamatan mereka dan peduli akan kesehatan mereka karena anak-anak tersebut adalah calon penerus bangsa, wajib kita dukung dalam segala hal contohnya dunia pendidikan yang sudah mulai dibuka kembali yang berada di SD mako Brimob Cikole Lembang, dan kita pastikan mereka selalu aman di jalan ketika mereka akan menyebrang .

Dansat Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K , mengatakan, ” saya sangat mengapresiasi kinerja anggota jajaran Satbrimob Polda Jabar yang sangat peduli akan keselamatan masyarakat, khususnya anak-anak, Saya berharap masyarakat merasa terbantu akan kinerja Brimob ini.” Ungkapnya.**