Brimob Polda Jabar Bagikan Masker Kepada Masyarakat Yang Beraktivitas Diluar

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Anggota Kompi 2 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, Bripka Edy Haryanto melaksanakan giat membagikan masker, melalui patroli sambang dialogis dan himbauan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat sekitar Desa Binaan Mekarlaksana, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung, Rabu, 22/12/2021.

Kegiatan Sambang dan himbauan ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti perintah dari Satuan sebagai wujud Bhakti Brimob, harus menyampaikan aturan dari Pemerintah yang saat ini sedang dirutinkan agar selalu patroli, untuk memberikan himbauan tentang protokol kesehatan khususnya di wilayah Desa Mekarlaksana, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung.

Bripka Edy Haryanto pun tiba di wilayah Desa Mekarlaksana dan kemudian menghampiri masyarakat yang sedang beraktivitas, Bripka Edy Haryanto pun melanjutkan dengan berdialogis sekaligus menjelaskan seperti yang pernah diamanatkan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., yaitu , dampak dari pandemi Covid-19 sangat luas dan bisa dirasakan oleh seluruh warga masyarakat, tetapi ini bukan menjadi penghalang untuk kita beraktifitas apalagi masyarakat desa Mekarlaksana yang mayoritas sebagai petani.

” Tetapi diingat dengan tetap menjalankan protokol kesehatan minimal kita bisa mencegah dari penyebaran virus tersebut, untuk itu selalu menggunakan masker nya, perhatikan dalam menjaga jarak ketika kontak atau mengobrol dan jangan lupa rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, ” ujarnya.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh anggota Brimob Jabar setiap harinya untuk mencegah penyebaran covid-19. Masyarakat pun merespon baik kegiatan ini dengan mengucapkan terimakasih kepada Bripka Bambang, yakni Anggota Brimob Kompi 2 Batalyon A Pelopor karena telah melaksanakan sambang dan memberi himbauan, tentang protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 seperti saat sekarang ini.””