Angota Brimob Jabar Lakukan Patroli Dialogis Sampaikan Pesan Harkamtibmas Di Pasar Cipanas 

oleh

Cianjur, bewarajabar.com – Anggota Brimob Jawa Barat  dipimpin oleh Briptu Ferry Handrian, melaksanakan patroli harkamtibmas dan edukasi protokol kesehatan di pasar Cipanas-Cianjur, 22/11/2021.

Pasar merupakan merupakan salah satu tempat berkumpulnya orang banyak, tempat jual beli yang sangat banyak kerawanan yang terjadi apabila kita lengah, anggota patroli berdialog kepada security pasar agar selalu memperhatikan protokol kesehatan pengelola agar lebih banyak menyediakan tempat cuci tangan.

“Untuk di pasar Cipanas sudah menerapkan protokol kesehatan yang seperti semua pegawai memakai face shield, masker, handsanitizer, dan menyediakan banyak tempat mencuci tangan pak”, ucap Jamal selaku security

“Terimakasih pa sudah mentaati protokol kesehatan yang sudah di buat pemerintah tak lupa selalu tingkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk tindak kejahatan apabila ada kejadian hal sekecil apapun silahkan laporkan ke Polsek setempat”, ucap Briptu Ferry Handrian, selaku anggota yang melaksanakan patroli harkamtibmas.

Salah satu bentuk perhatian anggota Polri yang dapat dilakukan anggota dengan cara  memberikan edukasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat, memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan, karena dari hal tersebut bisa menyelamatkan diri kita, orang yang kita sayang dan orang lain.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan, “Jangan anggap remeh Virus Corona ini, Karna virus ini Sudah Menjadi Pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam bahaya,,” imbunya.

Ia juga menuturkan, “Dengan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh personil kami dilapangan diharapkan memberikan dampak positif, sehingga masyarakat teredukasi dengan baik dan dapat mempedomani hal tersebut,” Tutupnya.**