Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Polsek Panyileukan dan Muspika Lakukan Penyemprotan Disinfektan

oleh

Bandung, bewarajabar.com – Menyadari pentingnya penerapan protokol kesehatan dalam Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Panyileukan bersama unsur Muspika terus melaksanakan upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, di wilayah hukum Polsek Panyileukan. Rabu (25/11/2020).

Selain menerapkan pola hidup yang sehat dengan memakai masker, rajin mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan juga membiasakan diri untuk jaga jarak, Polsek Panyileukan beserta unsur Muspika melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Panyileukan Kompol Suhendratno, S.H., menyampaikan “Selain menerapkan protokol kesehatan, kami bersama unsur Muspika telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di area pemukiman dan fasilitas umum,” ujar Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan, bahwa selain menerapkan protokol kesehatan, Polsek Panyileukan bersama unsur Muspika juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga diri dari penyebaran virus covid-19.*