Apel KRYD Wilayah Hukum Polsek Zona Timur DI Ruko A.H.Nasution

oleh

GBandung, bewarajabar.com – Rabu, 09 Desember  2020 Pkl. 22.30 Wib, bertempat di Halaman Nasution Square Jl.AH. Nasution Kel. Karang Pamulang Kec.Mandalajati Kota Bandung.

Pamenwas Zona Timur Kapolsek Antapani yg diwakili Ipda Yusuf ( Pawas Piket ) memimpin Apel Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (KRYD)  Gabungan Personel Polsek Zona Timur sebanyak 22 Anggota dan 10 Unit Kendaraan Quick Respon.

Maksud dan tujuan diadakan Apel KRYD adalah untuk menekan kejahatan pada malam hari, mengantisipasi pelaku C3, Kelompok motor  dan memberikan rasa aman bagi warga masyarakat serta memberikan himbauan dan Sosialisasi fase New Normal/AKB ( adaptasi kebiasaan baru).

Dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan.dan penegakan Ops Yustisi di tempat  keramaian umum, Kafe,rumah makan serta kepada warga agar tidak berkerumun terkait wabah Covid19.

Kegiatan dilanjutkan dengan patroli masing masing Sub Rayon.

Rayon 1: Polsek Antapani, Polsek Ujung Berung, Polsek Arcamanik

Rayon 2: Polsek Panyeilukan, Polsek Cinambo, Polsek Gede Bage.

Rayon 3: Polsek Buah Batu, Polsek Rancasari, Polsek Bandung Kidul

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya,S.I.K.,M.H. melalui Panit Sabhara Ipda Yusuf menerangkan bahwa Operasi Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ini digelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas maupun yang sudah istirahat pada malam hari.

Selain juga berpesan kepada seluruh personil agar selalu waspada dan berhati hati dalam bertugas, menjaga kesehatan dan keselamatan diri.dan Jagan Lupa Protokol Kesehatan Baik kemasyrakat Maupun Kepersonil Sendiri.*