Aurora Ribero dan Kevin Julio Jadi Suami Istri di Series Kaget Nikah

oleh
Aurora Ribero dan Kevin Julio. (galerirubi.blogspot.com)

Bewarajabar.com – Aurora Ribero dan Kevin Julio terlibat dalam series terbaru berjudul Kaget Nikah. Ini merupakan kali pertama keduanya dipasangkan dalam sebuah peran.

“Ini pertama kalinya kita akting bareng, dipasangin sebagai suami istri, ya gitu deh,” ungkap Kevin Julio.

Kevin Julio berperan sebagai Andre, lelaki yang tak bisa akur dengan istrinya, LalitaLalita yang diperankan oleh Aurora Ribero pun merasa tak pernah cocok dengan sang suami, sehingga kerap bertengkar.

“Saya jadi Andre yah suami dari Lalita yang semoga sayang, nggak kayak Tom and Jerry terus,” tutur Kevin Julio dalam jumpa pers di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Desember 2021.

Series yang diproduksi oleh WeTV bekerjasama dengan MAX Pictures ini menceritakan kisah rumah tangga Lalita dan Andre yang menikah karena terpaksa.

Pihak produksi pun mengklaim series komedi romantis itu mengangkat hal-hal tabu yang jarang diangkat sinetron kebanyakan.

Kalau boleh saya bilang WeTV nekat bikin series Kaget Nikah ini. Sebenarnya ide cerita series ini mengangkat banyak sekali topik, tentang adik-kakak, hubungan orang tua dengan anak, mertua, pasangan, warisan, dan topik tabu-tabu lain dikemas di sini lewat komedi romantis,” ujar Lesley Simpson, Country Head WeTV dan Iflix Indonesia.

Hal senada juga diungkap oleh produser MAX Pictures, Ody Mulya Hidayat. Menurutnya, ide menarik dari sutradara Vemmy Sagita ini membuatnya bisa bekerja sama dengan WeTV untuk pertama kali.

Idenya dari mba Vemmy dan menurut saya menarik ya, terus kita dalami dan membentuk skrip bareng-bareng sampai akhirnya kita mengajukan ke mba Lesley dan diterima, terang Ody.

 

Editor: Rian Andrian

Sumber: Suara.com