Berhasil Kelola Brand, BJBR Raih Penghargaan Top 100 Most Valuable Brands

oleh
Berhasil Kelola Brand, BJBR Raih Penghargaan Top 100 Most Valuable Brands

Bewarajabar | Bandung – PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) berhasil meraih penghargaan Top 100 Most Valuable Brands dari Brand Finance Indonesia dan Majalah Investor – Berita Satu Media Holdings.

Penghargaan bergengsi tersebut merupakan bukti komitmen bank dengan kode saham BJBR untuk terus mengukir prestasi serta tumbuh dan berkembang. bank bjb meraih penghargaan karena berhasil mengelola brand sehingga berpengaruh terhadap kinerja perusahaan.

Penghargaan diterima Deputy Corporate Secretary bank bjb Devi Fajar Nugraha dalam acara The 9th Brand Finance Indonesia Top 100 Most Valuable Brands yang diselenggarakan secara virtual, pada Selasa 8 Februari 2022.

Pada kesempatan terpisah Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi menyampaikan “Terima kasih dan apresiasi atas penghargaan Top 100 Most Valuable Brands. Prestasi yang diraih akan membuat bank bjb semakin bersemangat untuk terus mendorong kinerja menjadi semakin lebih baik,” ujar Yuddy Renaldi.

Dia menjelaskan bank bjb terus berkomitmen dan konsisten dalam memberikan penyalanan terbaik bernilai tambah dalam mengelola dan menjaga brand demi menjaga kepercayaan para nasabah serta pemilik saham, sehingga bank bjb akan selalu menjadi pilihan utama.

bank bjb juga menilai brand sebagai bagian yang sangat penting bagi perusahaan, bahkan mampu mempengaruhi kinerja keuangan. “Penghargaan ini menunjukan bahwa bank bjb adalah brand yang sukses dikenal, dipercaya, dan dicintai, hal ini sangat bernilai bagi perusahaan,” katanya.